Pages

Berburu kuliner di kota semarang

Selasa, 01 Maret 2016



Jika anda berkunjung di semarang atau berwisata jangan lupa untuk berwisata kuliner juga. Karena disana banyak wisata kuliner yang bisa anda kunjungi dan bisa cicipi daiantaranya:
Angkringan gaul ampiran 3.

Tempat kuliner yang satu ini berbeda dengan lainnya, memang yang di jual adalah sama engan angkringan lainnya. namun yang membedakan adalah konsepnya, konsep yang digunakan adalah selera anak muda. Jadi tidak heran kalau angkringan ini banyak di datangi oleh anak-anak muda. Yang istimewanya angkringan ini adalah tersedianya fasilitas pertunjukan live music dan free wifi. Tempat kuliner yang satuini di jalan durian raya 29c, banyumanik, semarang.

Bebek goring pak tohri.
Kuliner bebek goring ini bisa anda jumpai di semarang jalan raya gunungpati km 15 yang bernama Bebek goring pak tohir. Paktohir mengolah bebek sangat baik sehingga daging bebek terasa empuk, tidak berbau amis dan terasa gurih. Selain itu anda juga bisa memesan menu yang lain seperti ayam goring, nasigoreng dan lele goreng. Semua menu diatas disajikan dengan sambal yang anda senangi dengan dikasih tanda yaitu merah untuk pedasnya sedang sedangkan warna hijau tingkat kepedasan sambalnya lebih tinggi.

Bakmi jawa pak gareng
Bagi anda penggemar mie, jangan anda lewatkan bakmi yang satu ini yang berada di kota semarang di jalan wot gandul dalam. Bakmi ini dimasak dengan arang sehingga rasa bakminya lebih nikmat. Ada beberapa masakan yang bisa anda pesan atau cicipi disini diantaranya: bakmi goring, bakmi kuah dan nasi ruwet. Menumasakan yang satu ini dijuluki nasi ruwet dikarenakan bentuknya yang acak-acakan yaitu  nasi goring di campur dengan mie.

Soto bangkong
Kuliner yang satu ini dinamakan soto bangkong dikarenakan soto ini berjualan di jalan bangkong yang sekarang jalannya berganti nama dengan jalan brikjen katamso. Di tempat ini juga anda bisa memesan beberapa masakan yang lain seperti garang asam dan ayam goreng.

Masih banyak wisata kuliner di semarang yang bisa anda nikmati beserta keluarga serta teman-teman anda. Jika berkunjung dikota semarang janmgan lipa berwisata kuliner ya.
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS