Pages

Minuman untuk memperbaiki suasana hati

Kamis, 03 Maret 2016

Anda tidak dapat berkonsentrasi atau hanya bangun di kaki suasana tidak nyaman? Apakah Anda perlu minum! maksudnya itu bukan tentang alkohol :D. Ternyata  beberapa minuman yang membantu untuk menghilangkan kesedihan, meningkatkan perhatian.

Semua 6 dari minuman berikut jus yang mampu untuk memperbaiki untuk suasana hati dan teh mengandung sejumlah elemen penting yang diperlukan bagi Anda untuk kembali normal.


1. Anda tidak bisa berkonsentrasi? minum air hangat dengan lemon

Dehidrasi menyebabkan penurunan konsentrasi, sehingga minum segelas air - selalu menjadi keputusan yang tepat. Tetapi jika Anda ingin meningkatkan lebih banyak perhatian, peraslah lemon dalam segelas air. Penelitian telah menunjukkan bahwa bau yang menyenangkan dari buah ini meningkatkan kinerja tubuh yang membutuhkan konsentrasi tinggi. Bonusny adalah Anda juga mendapatkan vitamin C yang diperlukan untuk sintesis norepinefrin - hormon yang mempengaruhi bagian otak yang bertanggung jawab untuk masalah konsentrasi dan perhatian.



2. Kehidupan stres terus menerus? minum teh chamomile dengan susu

Chamomile telah terbukti efektivitasnya dalam menghilangkan kecemasan dan bagi anda yang mudah tersinggung, dan susu alami yang diperoleh dari sapi peternakan mengandung asam linoleat terkonjugasi. Bahan ini berhubungan dengan lemak dan meningkatkan aliran darah ke otak dan menghambat aksi hormon stres kortisol. Untuk mencegak anda dari stres, menambahkan  susu dalam teh chamomile yang sangatlah baik, dan jangan lupa madu untuk meningkatkan rasa.


3. mengalahkan kerinduan? minum yogurt Yunani atau smoothie yogurt

Kadang-kadang, untuk menyingkirkan kesedihan, kita semua yang membutuhkan yogurt  atau kefir. 2 minum ini mampu meningkatkan kandungan yang diperlukan untuk neurotransmitter suasana hati di otak. Selain itu, produk ini akan memberikan Anda  dosis yang diperlukan probiotik. sebagai ilmuwan mengatakan, hal itu mungkin terkait dengan suasana hati. Beberapa ahli percaya bahwa probiotik dapat digunakan untuk mengobati depresi!


4. Kecemasan dan insomnia? minum jus ceri asam

Anda tidak bisa tidur? Pergi ke dapur dan minum jus ceri asam. Dalam studi terbaru, ditemukan bahwa konsumsi minuman ini dua kali sehari meningkatkan durasi tidur malam selama sekitar 90 menit. Fakta bahwa jus ceri asam adalah sumber alami melatonin.  Yaitu hormon yang bertanggung jawab untuk irama normalizatsiyusutochnyh, serta mengandung asam amino triptofan, yang akan membantu Anda untuk mudah larut ke suara tidur.


5. Anda putus asa: Minumlah tea dengan rempah-rempah.

Minuman ini tidak hanya memiliki rasa yang menyenangkan, tetapi juga berisi sejumlah rempah-rempah yang berguna, termasuk kayu manis. Para ilmuwan mengatakan bahwa  bau kayu manis secara signifikan mengurangi perasaan stres dan frustrasi dan meningkatkan kewaspadaan. Selain itu, kayu manis membantu menstabilkan kadar glukosa darah, jadi jika kondisi  kelaparan dan makan berlebihan, rempah-rempah ini lebih lanjut akan meningkatkan kesehatan Anda.


6. Minuman teh hijau

minuman kuno ini mengandung asam amino L-theanine yang merangsang gelombang otak alpha, dan bagus untuk meditasi. Gelombang alpha berhubungan dengan ketenangan dan relaksasi yang membuat teh hijau menjadi minuman yang sangat baik untuk diminum tiap hari.
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS